Karakuridoji Ultimo Chapter Zero 0
    INFO : Kami membutuhkan Translator - Cleaning - Typesetter, bagi yang berminat klik Disini atau Disini        INFO : Mangafire mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri

Loading manga...

Baca Manga Komik Kuroko No Basket Bahasa Indonesia Online Terbaru



Nama  : Kuroko no Basket
Artist  : -
Author  : Fujimaki, Tadatoshi (Story & Art)
Tahun Terbit  : 2006
Status   : Ongoing
Type   : Japanese Manga
Genre  : Shounen | school life | Sports
Special Thanks   : ImangaScans

Quarter 126 - Ayo kita bersenang-senang   
Quarter 125 - ini kekecewaan
Quarter 124 - kau akan kena flu
Quarter 123 - dia sedanh penuh kegembiraan
Quarter 122 - bisakah kau serahkan dia padaku
Quarter 121 - kali ini akulah
Quarter 120 - usaha yang sia-sia
Quarter 119 - itulah yang kupikirkan
Quarter 118 - dia benar-benar benci kalah
Quarter 117 - cuma saat dia dalam keadaan terbaik
Quarter 116 - aku akan kecewa
Quarter 115 - pimpin kedudukan
Quarter 114 - kali ini, kami pasti...
Quarter 113 - aku membuatmu menunggu
Quarter 112 - kami akan bermain di winter cup
Quarter 111 - kita akan langsung maju
Quarter 110 - mohon bantuannya
Quarter 109 - sudah lama yah
Quarter 108 - aku lelah menunggu
Quarter 107 - jangan main-main
Quarter 106 - aku mengerti perasaan itu
Quarter 105 - Rasa percaya
Quarter 104 - itulah jebakannya
Quarter 103 - kau akan kalah
Quarter 102 - karena itulah aku memutuskan
Quarter 101 - aku pasti akan mengalahkanmu
Quarter 100 - mana mungkin tak bersemangat
Quarter 99 - aku akan segera kembali
Quarter 98 - Syukurlah aku bertemu kalian
Quarter 97 - ini tim basket seirin
Quarter 96 - menyerah
Quarter 95 - ayo kita buat
Quarter 94 - saatnya bersih bersih
Quarter 93 - itulah yang ku inginkan
Quarter 92 - time's Up
Quarter 91 - aku sudah lama melewatinya
Quarter 90 - ayo... saatnya debut!
Quarter 89 - aku telah menunggu
Quarter 88 - lari
Quarter 88 - lebih Buruk dari yang ku kira
Quarter 86 - Hanya ada 1 jawaban
Quarter 85 - Cukup sekali saja
Quarter 84 - Akhirnya kita disini
Quarter 83 - Deklarasi perang
Quarter 82 - Ayo kita bersenang-senang
Quarter 81 - Nyalakan mesin
Quarter 80 - Coba lihat ini
Quarter 79 - Di winter cup
Quarter 78 - jadilah lawanku
Quarter 77 - Sudah kuputuskan
Quarter 76 - KAlau menurutku sii, aku ini kakaknya?
Quarter 75 - Tak kusangka
Quarter 74 - Serahkan padaku
Quarter 73 - Balas dia
Quarter 72 - Jangan bicara seakan kau bisa menang
Quarter 71 - Mereka Monster
Quarter 70 - Jangan meremehkanku



---
Tips: Kau sedang membaca Baca Manga Komik Kuroko No Basket Bahasa Indonesia Online Terbaru, Untuk membaca Manga atau komik, klik pada gambar atau pada tombol next dan previous, Kau juga bisa menggunakan tombol kanan dan kiri pada keyboard kalian untuk navigasi halaman manga atau komik Baca Manga Komik Kuroko No Basket Bahasa Indonesia Online Terbaru. Selamat Membaca Manga atau Komik Baca Manga Komik Kuroko No Basket Bahasa Indonesia Online Terbaru. Dan Jangan lupa Share kepada teman - teman kalian jika kalian suka dengan komik Baca Manga Komik Kuroko No Basket Bahasa Indonesia Online Terbaru di MangaFire.Net.
0 komentar